Sabtu 15 Dec 2018 20:59 WIB

Jika Roma Dikalahkan Genoa, Riwayat Di Fransesco Tamat

Manajemen Roma dikabarkan melirik eks juru taktik Fiorentina, Paulo Sousa.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco.
Foto: EPA
Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Status Eusebio Di Fransesco sebagai pelatih AS Roma mulai goyang. Itu menyusul sejumlah hasil buruk yang ditorehkan La Maggica.

Roma lolos ke babak knock-out Liga Champions. Tapi di arena domestik, jauh dari kata ideal.

Baca Juga

Hingga pekan ke-15 Serie A Italia, Edin Dzeko dan rekan-rekan berada di peringkat kesembilan klasemen sementara. Itu membuat rumor pemecatan Di Fransesco Berembus.

Manajemen Roma dikabarkan melirik eks juru taktik Fiorentina, Paulo Sousa. "Menurut Corriere dello Sport, kandidat utama (pengganti Di Fransesco) adalah Sousa," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/12).

Masih ada kesempatan bagi Di Fransesco berbenah. Pada pekan ke-16, Roma menjamu Genoa di Stadion Olimpico. Ia wajib memenangi duel yang berlangsung pada Senin (17/12) dini hari WIB. Jika tidak, Di Fransesco berpotensi kehilangan jabatan.

"Jika dia tidak membawa timnya mengalahkan Genoa, maka Sousa akan menerima kontrak enam bukan ke depan," tambah laporan tersebut.

Selain Paulo Sousa, sejumlah nama lain, dikaitkan dengan I Giallorossi. Ada nama Julen Lopetegui dan bahkan Fabio Capello.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement