Ahad 16 Dec 2018 23:29 WIB

DBL Indonesia Luncurkan AZA 6

Sepatu dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak anak Indonesia bermain basket.

CEO DBL Azrul Ananda dengan AZA 6.
Foto: Dok DBL
CEO DBL Azrul Ananda dengan AZA 6.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DBL Indonesia tak berhenti mengembangkan olahraga basket di tingkat akar rumput dengan menggelar kompetisi pelajar di Tanah Air. Pengelola event olahraga dan hiburan ini berkolaborasi dengan produsen sepatu asal Surabaya, Ardiles untuk melahirkan sepatu basket berkualitas dan berharga murah bernama AZA 6.

Sepatu ini merupakan kelanjutan dari komitmen DBL untuk menghadirkan sepatu dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak anak Indonesia bermain basket. Setelah empat edisi bekerja sama dengan League, DBL kemudian bekerja sama dengan Ardiles.

”Harganya harus terjangkau. Tetap di bawah Rp 500 ribu. Bahkan, semua sepatu kolaborasi DBL Indonesia dan Ardiles harganya harus di bawah Rp 500 ribu. Agar industri olahraga Indonesia bisa mendorong partisipasi olahraga di negeri sendiri,” ujar Azrul Ananda, CEO & Founder DBL Indonesia, dalam keterangan kepada Republika.co.id, Ahad (16/12).

Selain harga terjangkau, lanjut Azrul, kualitas dan wearability-nya AZA 6 ini naik kelas dibandingkan edisi sebelumnya. AZA 6 memiliki fungsi ekstra sebagai sepatu sehari-hari.

”Karena bagaimana pun, tidak semua orang bisa atau mampu membeli lebih dari satu sepatu,” ungkap Azrul.

Dari sisi tampilan, AZA 6 ini hadir sekaligus menyempurnakan seri terdahulu, yaitu AZA 5. Paduan warna hitam dan emas membuat sepatu ini memiliki nilai esklusif bagi pemakainya. Tidak ada lagi warna kuning pada bagian sol samping yang kini sudah melebur dalam warna hitam. Tali sepatu pun tampak lebih atraktif dengan tenunan benang nilon emas.

Pemilihan warna full hitam ini menjadi solusi bagi pelajar yang ingin tampil lebih rapih dan bersih saat sekolah. Juga cocok untuk dipakai kuliah atau bekerja.

Sepatu AZA 6 ini dirilis dengan harga Rp 428 ribu. Sepatu ini bisa dibeli langsung di berbagai kota di Tanah Air mulai 5 Januari 2019.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement