Senin 17 Dec 2018 11:52 WIB

Sarri Pastikan Hazard Baik-Baik Saja

Hazard tampil dominan dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Brighton.

Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Maurizio Sarri memastikan bintangnya, Eden Hazard, dalam kondisi baik-baik saja kendati sempat terlihat mengalami masalah dalam laga pekan ke-17 Liga Primer Inggris melawan Brighton & Hove Albion. Hazard meninggalkan Stadion Amex pada menit ke-83 dalam kondisi sedikit terpincang-pincang.

Namun Sarri memastikan sudah berbicara dengan tim kesehatan Chelsea. Hazard pun dipastikan tak mengalami masalah besar.

"Eden oke. Hanya cedera ringan," kata Sarri dalam jumpa pers purnalaga, Senin (17/12) dilansir laman resmi Chelsea. "Saya sudah berbicara dengan dokter dan ia bilang bukan masalah besar. Mungkin hanya perlu istirahat satu dua hari."

Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi Chelsea yang akan segera merumput kembali dalam kurun waktu tiga hari ke depan. The Blues bakal menjamu Bournemouth dalam laga perempat final Piala Liga Inggris di Stamford Bridge pada Kamis (20/12) dini hari WIB.

Hazard tampil dominan dalam kemenangan Chelsea atas Brighton. Ia mengirimkan asisst untuk gol pembuka yang dicetak Pedro pada menit ke-17, sebelum kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan skor pada menit ke-33.

Kemenangan yang diraih Chelsea membuat klub asal London itu kini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 37 poin. Chelsea kembali menempel ketat Tottenham Hotspur yang mengemas 39 poin di urutan ketiga klasemen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement