Senin 17 Dec 2018 20:14 WIB

Bek Schalke Senang Bertemu Man City

Pemain asal Serbia ini pernah berseragam City pada 2012 sampai 2015.

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Liga Champions
Foto: Arsenal.com
Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, NYON — Bek FC Schalke04 Matija Nastasic mengaku senang dengan hasil undian babak 16 besar Liga Champions Eropa 2018/2019 yang mempertemukan timnya dengan Manchester City. Pertemuan kedua tim akan menjadi laga spesial baginya.

“Saya sangat senang bisa melawan City. Bagi saya, itu akan menjadi pertandingan yang menarik,” kata Nastasic usai pengundian babak 16 besar Liga Champions di Nyon, Swiss, Senin (17/12) seperti dikutip dari laman resmi UEFA. 

Baca Juga

Menurutnya, bertemu dengan City seperti mengembalikan ingatan sebelum dirinya pergi ke Schalke. “Saya punya tiga tahun pengalaman bermain untuk City,” kata dia.

Pemain asal Serbia ini pernah berseragam City pada 2012 sampai 2015. Setelah tiga musim di Liga Primer Inggris, Nastasic kemudian hijrah ke Bundesliga memperkuat Schalke sampai musim ini.

Namun, Schalke sepertinya bukan lawan yang sulit bagi tim asuhan Pep Guardiola. Juru taktik City tersebut punya pengalaman melawan Schalke saat membesut Bayern Muenchen selama tiga musim sejak 2013. Ia mencatatkan empat kemenangan dari enam pertandingan kontra Schalke dengan catatan 17 gol berbanding empat.

Laga babak 16 besar Liga Champions antara Schalke vs City akan berlangsung dua leg. Leg pertama, Schalke akan menjamu City pada Februari 2019. Sebulan berselang, giliran City yang akan menjamu Schalke.

Berikut hasil undian babak 16 besar Liga Champions Eropa 2018/2019:

Liverpool (Inggris) Vs Bayern Muenchen (Jerman)

Ajax Amsterdam (Belanda) vs Real Madrid (Spanyol)

AS Roma (Italia) vs FC Porto (Portugal)

Olympique Lyon (Prancis) vs FC Barcelona (Spanyol)

Tottenham Hotspur (Inggris) vs Borussia Dortmund (Jerman)

Manchester United (Inggris) vs Paris Saint-German (Prancis)

Atletico Madrid (Spanyol) vs Juventus (Italia)

Schalke (Jerman) vs Manchester City (Inggris)

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement