Selasa 18 Dec 2018 11:19 WIB

Buntut dari Krisis Keuangan, Besiktas Lepas Pepe

Besiktas mengkonfirmasi, kedua pihak sepakat membatalkan kontrak yang tersisa.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pepe
Foto: AP/Armando Franca
Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, BESIKTAS -- Besiktas resmi berpisah dengan bek senior Kepler Laveran de Lima Ferrira. Kini pemain yang akrab disapa Pepe itu berstatus bebas transfer.

Sebenarnya, mantan penggawa Real Madrid itu tak tergantikan di lini belakang armada Black Eagles. Sejauh musim ini bergulir, Pepe tampil dalam 17 laga dan mencetak lima gol di berbagai ajang. Musim lalu, ia membela Besiktas nyaris di semua pertandingan (35 laga).

Namun, permasalahan keuangan menimpa salah satu elite Turki ini. Kondisi demikian membuat manajemen harus memotong alokasi gaji.

Dengan semua pertimbangan tersebut, Pepe akhirnya keluar dari Besiktas. Pesepak bola 35 tahun tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada pendukung Black Eagles.

"Terima kasih kepada semua penggemar Besiktas, rekan setim, staf yang menunjukkan kepercayaan pada hasil kerja saya. Saya tidak akan melupakan atmosfer di Vodavone Park," demikian tulisan Pepe di Twitter pribadinya, dikutip dari Four Four Two, Selasa (18/12).

Besiktas mengkonfirmasi, kedua pihak sepakat membatalkan kontrak yang tersisa. Kemudian perpisahan tak bisa dihindari.

Klub berterima kasih atas apa yang telah diberikan bek timnas Selecao das Quinas itu. "Besiktas berharap Pepe mendapatkan yang terbaik di masa depannya," tambah laporan dari Four Four Two.

Belum diketahui kemana langkah Pepe selanjutnya. Namun, pesepak veteran ini disebut-sebut bakal kembali ke FC Porto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement