Selasa 18 Dec 2018 12:21 WIB

Nedved Puji Kualitas Permainan Atletico Madrid

Juventus memiliki modal apik menuju babak sistem gugur Liga Champions.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pavel Nedved
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Pavel Nedved

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Juventus Pavel Nedved menaruh respek pada Atletico Madrid. Kedua klub akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions.

Nedved menilai Juve berhadapan dengan tim yang memiliki keseimbangan dalam bertahan dan menyerang. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi klub raksasa Turin itu.

Baca Juga

"Laga ini akan menjadi dua pertandingan yang sulit dengan sedikit gol dan berimbang," kata sosok yang juga legenda Bianconeri dikutip dari Football Italia, Selasa (18/12).

Cristiano Ronaldo berpengalaman menghadapi Atletico Madrid. Pasalnya sebelum membela Juve, Ronaldo berkostum Real Madrid selama sembilan musim

Menurut Nedved, pengalaman CR 7 sangat dibutuhkan Si Nyonya Tua. "Tetapi kami juga membutuhkan pemain lainnya," ujar mantan kapten tim nasional Republik Ceska ini.

Leg pertama berlangsung di markas Atletico Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) tahun depan. Tiga pekan berselang, giliran Juventus jadi tuan rumah pada second leg.

Juventus memiliki modal apik menuju babak sistem gugur Liga Champions. Selain memjuarai Grup G saat fase penyisihan, Si Nyonya Tua belum terkalahkan di kancah Serie A Liga Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement