Selasa 18 Dec 2018 13:11 WIB

Direktur PSG Pastikan Rabiot Menuju Pintu Keluar

Henrique pun menuduh agen dan juga pemain tidak menghormati klub.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Adrien Rabiot (kanan).
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Adrien Rabiot (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Adrien Rabiot bersama Paris Saint-Germain (PSG) sudah menemui titik terang. Sang pemain dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di Parc de Princes.

"Tidak ada kontrak perpanjangan. Pemain (Rabiot) memberi tahu saya bahwa ia tidak akan bertahan di sini dan akan meninggalkan klub pada akhir kontrkanya," ujar Direktur Olahraga PSG Antero Henrique dikutip Fourfourtwo, Selasa (18/12).

Kini pihak Les Parisien segera mencari klub peminat untuk mengikat gelandang asal Prancis pada bursa transfer Januari 2019 demi mendapatkan keuntungan dari hasil jual. Meski begitu, Henrique tak menjelaskan apakah sang pemain bakal merapat ke klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Pasalnya, sederet klub top Eropa, seperti Juventus, Liverpool, dan Tottenham Hotspur juga sangat tertarik mendapatkan tanda tangan pesepak bola 23 tahun itu.

Henrique pun menuduh agen dan juga pemain tidak menghormati klub lantaran tak pernah memberi penjelasan tentang perpanjangan kontrak. "Mereka telah menyesatkan kami dalam beberapa bulan. Situasi ini jelas sangat tidak sopan baik bagi klub maupun penggemar. Terutama dari seorang pemain di klub utama yang selalu mendapat dukungan penuh," jelas dia.

Henrique pun tak segan mengaku Rabiot bakal mendapatkan hukuman dengan tidak masuk dalam skuat utama PSG alias penghangat bangku cadangan dalam waktu yang tak terbatas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement