Rabu 19 Dec 2018 05:42 WIB

PS Tira Ingin Pertahankan Aleksandar Rakic

Ia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2018 dengan 21 gol.

Aleksandar Rakic
Foto: Instagram PS Tira
Aleksandar Rakic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub PS Tira ingin mempertahankan striker Aleksandar Rakic untuk Liga 1 2019. Ia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2018 dengan 21 gol.

Menurut Sekretaris Umum PS Tira Yandri, pihaknya siap memberikan perpanjangan kontrak meski nilainya diprediksi meningkat seiring prestasi individu yang didapatakan Rakic. "Pimpinan kami juga sudah menyiapkan semuanya meski nilai kontraknya tentu bakal naik berlipat ganda," ujar Yandri, dikutip dari laman daring Liga 1 di Jakarta, Selasa (18/12).

PS Tira menyadari tidak akan mudah meyakinkan Rakic untuk tetap berada di tim karena dirinya diincar banyak klub. Namun, mereka tetap berupaya keras untuk mewujudkan hal itu. "Kami akan bekerja keras untuk mempertahankannya," tutur Yandri.

Peran Aleksandar Rakic sangat penting untuk PS Tira di Liga 1 2018. Baru bergabung pada awal musim, Rakic langsung tampil baik dengan melesakkan 21 gol hingga musim berakhir, yang membuat dirinya menjadi pemain tersubur di liga.

Penyerang asal Serbia berusia 31 tahun itu juga membuat tiga gol pada laga terakhir PS Tira di Liga 1 2018 untuk membawa timnya menang 3-1 atas Borneo FC. Tiga poin tersebut membuat PS Tira selamat dari degradasi dan mengunci posisi ke-15 klasemen akhir Liga 1 dengan 42 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement