Rabu 19 Dec 2018 14:30 WIB

Pelatih PSG Komentari Pemecatan Jose Mourinho

PSG dan MU akan bertemu pada babak 16 besar Liga Champions.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Thomas Tuchel
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Thomas Tuchel

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Keluarnya Jose Mourinho dari Manchester United (MU) berpengaruh pada sejumlah pihak. Salah satunya, Paris Saint-Germain (PSG).

Kedua tim akan bertemu pada babak 16 besar Liga Champions. Sehari setelah hasil undian Liga Champions keluar, manajemen MU memecat Mourinho.

Pelatih PSG Thomas Tuchel mengakui ada sesuatu yang berubah. Namun ia belum mengetahui secara detail bentuk perubahan tersebut.

photo
Jose Mourinho

Pada intinya mengenai strategi yang diterapkan oleh Tuchel ketika bertemu United nantinya. Selama ini, cara bermain Iblis Merah masih ala Mou.

"Ya, itu mengubah banyak hal, tapi saya tidak tahu apa (detail perubahahan itu)," ujar eks arsitek Borussia Dortmund dikutip dari Four Four Two, Rabu (19/12).

Kendati demikian, situasi tersebut bukan sebuah permasalahan. Ia hanya perlu mengetahui keadaan MU tanpa pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Lagi pula duel kedua kubu masih beberapa bulan lagi. Les Perisiens lebih fokus ke berbagai pertandingan domestik di depan mata. "Saya tahu ini sangat menarik bagi Anda para wartawan untuk menulis artikel, tapi ini bukan saatnya membicarakan Manchester United," jelas Tuchel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement