Kamis 20 Dec 2018 04:47 WIB

Direktur Inter tak Ambil Pusing Pernyataan Agen Icardi

Selain Juve, Icardi memang santer diberitakan jadi incaran Real Madrid dan Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan Piero Ausilio membantah pernyataan yang dibuat oleh agen Mauro Icardi, Wanda Nara. Ia menegaskan manajemen tidak pernah menawarkan bomber asal Argentina ke Juventus.

I Nerazzurri tengah berusaha memperpanjang masa bakti Icardi di Giuseppea Meazza. Saat ini, sang kapten terikat kontrak hingga musim panas Juni 2021 mendatang.

Ausilio pun membantah pernyataan yang disampaikan agen yang juga istri dari Icardi, Wanda. "Kami konsisten dengan apa yang kami sampaikan dalam beberapa bulan terakhir. Kami senang dengan Icardi sebagai sosok pemain dan pemimpin," ujar Ausilio dikutip Fourfourtwo, Rabu (19/12).

Lebih lanjut, Ausilio membantah tentang proposal kontrak yang tak kunjung datang di pangkuan Icardi. Pria berusia 43 tahun itu menjelaskan, eks bomber Sampdoria telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun lalu dan manajemen telah memberikan proposal baru dua bulan lalu. "Adapun klaim kami (Inter) ingin melepasnya ke Juventus, saya menanggapi dengan tertawa dan enggan berkomentar. Saya dengan tegas mengatakan ia tak akan pernah ke Juve."

Selain Juve, Icardi memang santer diberitakan jadi incaran klub top Eropa yakni Real Madrid dan Chelsea. Kedua klub itu bahkan bersedia menebus banderol sebesar 110 juta euro bagi sang pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement