Kamis 20 Dec 2018 00:59 WIB

Mourinho: Saya Punya Masa Depan tanpa United

Pria Portugis ini mengaku menerima pemecatan tersebut dengan baik.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Jose Mourinho enggan menyalahkan siapa pun terkait pemecatan dirinya dari kursi pelatih Manchester United (MU). Ia tampak tegar setelah keputusan pemecatan oleh klub tempat ia bekerja dalam dua setengah tahun terakhir.

Sky Sports menjadi media pertama yang mewawancarai langsung Mourinho. Sambil melangkah di jalanan pusat kota London, pria Portugis ini mengaku menerima pemecatan tersebut dengan baik. Ia menyatakan semuanya telah berakhir.

"Kita dapat berbicara tentang banyak hal baik, beberapa tidak begitu baik. Tapi itulah saya. Itu sudah selesai. Manchester United punya masa depan tanpa saya dan saya punya masa depan tanpa United,'' ujar Mou, Rabu (19/12).

Ia kemudian tidak ingin berbicara banyak hal soal pemecatannya tersebut, termasuk kepada suporter terkait dengan perasaannya. Karena itulah yang biasa ia lakukan selama menjadi pelatih. Yang jelas, kata dia, ini sudah berakhir baginya.

Mourinho mengatakan, ia bukan tipe manajer yang bicara tentang detail atas apa yang terjadi terhadapnya dan klub tempat ia bekerja. Ia juga tak mau menunjuk pihak yang ingin ia salahkan dan membuka banyak hal tentang itu.

"Itu bukan saya," tegas dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement