Kamis 20 Dec 2018 14:10 WIB

Inter Datangkan Bek Sampdoria Jika Miranda Pergi di Januari

Miranda lebih sering duduk sebagai penghangat bangku cadangan Inter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Joao Miranda
Foto: AP Photo/Andres Kudacki
Joao Miranda

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Minimnya waktu bermain bagi bek tengah Joao Miranda di Inter Milan pada musim 2018/2019, membuat sang pemain ingin angkat koper dari Giuseppe Meazza pada mercato musim dingin nanti. Miranda hanya mengemas 10 penampilan bersama i Nerazzurri di semua kompetisi musim ini.

Pesepak bola 34 tahun itu lebih sering duduk sebagai penghangat bangku cadangan Inter. Sky Sport disadur Football Italia, Kamis (20/12), menyatakan bahwa Miranda meminta pihak klub untuk melepasnya pada bulan Januari 2019. Itu pun jika ada penawaran yang sesuai baginya.

Kepergian Miranda seperti diikhlaskan oleh Inter. Pasalnya, klub asal kota mode itu tertarik mengikat bek milik Sampdoria Joachik Andersen yang tampil impresif bersama il Samp sejak didatangkan dari FC Twente pada 2017 lalu.

Sejatinya, ide untuk mendatangkan Andersen baru akan dilakukan La Beneamata pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, bila Miranda pergi Januari nanti, maka klub akan melakukan pendekatan lebih awal.

Nantinya, Andersen dapat kembali bermain dengan satu rekan setimnya di Sampdoria, Milan Skriniar, yang telah lebih dahulu bergabung bersama il Biscone. Di sisi lain, Inter juga memiliki ketertarikan terhadap bek Chelsea Andreas Christensen yang juga minim kesempatan bermain dari pelatih Maurizio Sarri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement