Kamis 20 Dec 2018 14:32 WIB

Angga/Rian Buka Sumbang Angka Pertama Jaya Raya Jakarta

Meskipun bukan pasangan tetap, namun penampilan Angga/Rian cukup baik.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Ganda putra Indonesia, Ryan Agung Saputra (kanan) - Angga Pratama, berusaha mengembalikan kok.
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Ganda putra Indonesia, Ryan Agung Saputra (kanan) - Angga Pratama, berusaha mengembalikan kok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra Angga Pratama/Muhammad Rian Ardianto menyumbang angka pertama bagi PB Jaya Raya Jakarta di babak penyisihan Grup A Kejurnas Bulu Tangkis 2018 melawan PB Mutiara Cardinal Bandung. Angga/Rian menang dua gim langsung atas Hardianto/Ricky Karanda Suwardi dengan skor 21-17, 21-13.

Angga/Rian menguasai jalannya permainan dari awal. Di interval gim pertama, Angga/Rian unggul jauh 11-7. Permainan no lob dan netting tipis menjadi andalan pasangan Jaya Raya ini.

"Hari ini kami tampil lebih siap dari lawan. Kondisi lapangan hari ini cukup berangin, tapi kami dapat mengendalikan di lapangan," kata Angga dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (20/12). "Kondisi lapangan cukup berangin, tidak jauh beda dengan di Indonesia Open. Saya sudah mempersiapkan diri dari sebelum tampil."

Meskipun bukan pasangan tetap, namun penampilan Angga/Rian cukup baik. Di gim kedua, Hardi/Ricky bahkan tak dapat mengembangkan permainan. Rian biasanya berpasangan dengan Fajar Alfian yang membela klub SGS PLN Bandung.

"Sebetulnya nggak jauh beda berpasangan sama Fajar dan Mas Angga yang biasa bermain di depan. Saya lebih enak cover di belakang. Tapi ya memang lebih enak berpasangan sama Fajar karena mungkin sudah terbiasa sudah lebih tahu kebiasaan masing-masing," ungkap Rian.  "Tim kami unggul di nomor ganda putri, selebihnya menurut saya peluangnya masih 50-50."

Tim Jaya Raya Jakarta dan Mutiara Cardinal Bandung hari ini bertarung memperebutkan posisi juara Grup A. Kedua klub sementara sudah mengantongi kemenangan dari PB Berkat Abadi di laga penyisihan sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement