Kamis 20 Dec 2018 14:51 WIB

Rummenigge: Hummels tak akan Tinggalkan Bayern Muenchen

Hummels kalah bersaing dengan Nicklas Sule yang merupakan tandem anyar Boateng.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mats Hummels
Foto: EPA/BERND THISSEN
Mats Hummels

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menegaskan klubnya tidak berniat untuk melepas bek tengah Mats Hummels di pertengahan musim 2018/2019. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Hummels bakal angkat koper dari Allianz Stadium

"Kami telah berbicara kepadanya (Hummels) dan ia tidak akan ke mana-mana dan tetap bermain untuk Bayern Muenchen di paruh kedua musim ini," ujar Rummenigge dilansir Fourfourtwo, Kamis (20/12).

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Hummels akan merapat ke salah satu klub Liga Primer Inggris pada bursa transfer musim dingin nanti. Alasannya meninggalkan kesebelasan asal selatan Jerman dilaporkan karena sang pemain kerap menjadi penghangat bangku cadangan FC Hollywood.

Hummels kalah bersaing dengan Nicklas Sule yang merupakan tandem anyar bagi Jerome Boateng di lini pertahanan Muenchen. Ia baru mencatat 13 pertandingan bersama Muenchen di seluruh kompetisi.

Direktur Olahraga Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic menambahkan, pihaknya telah bertemu dengan pesepak bola 30 tahun itu dan mengaku sang pemain tidak akan pergi dari Die Roten. "Dia merasa sangat baik di sini. Jika seorang pemain jarang bermain, maka jelas ada diskusi untuk menyelesaikannya," sambung Salihamidzic.

Saat ini, Bayern Muenchen berada di posisi tiga klasemen Bundesliga Jerman dengan perolehan nilai 33 poin, tertinggal enam poin dari Borussia Dortmund di tempat pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement