Kamis 20 Dec 2018 23:03 WIB

PSM Bawa 17 Pemain Lawan Persiter

Kedua tim akan berhadapan pada babak 64 besar Piala Indonesia di Ternate.

Piala Indonesia
Piala Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar menyertakan 17 pemain lokal untuk menghadapi tuan rumah Persiter Ternate. Kedua tim akan berhadapan pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Kie Raha, Ternate, Sabtu (22/12).

Sekretaris Tim PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan 17 pemain itu masing-masing Hilmansyah, Syaiful, Zulkifli Syukur, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, Syafei, Ahmad Hari, Zulham Zamrun, Rasyid Bakri, M Arfan, Asnawi Mangkualam, Herry Susanto, Arsyad Yusgiantoro, Saldy, Ardan Aras, dan Rizki Pellu.

"M Rahmat terpaksa tidak dapat diberangkatkan karena anaknya tiba-tiba sakit," kata dia di Makassar, Kamis (20/12).

Padahal malam sebelum keberangkatan, pemain asal Kabupaten Takalar itu sudah berada di mess PSM Makassar. Alhasil, Juku Eja kehilangan salah satu pemain yang punya daya dobrak di lini depan.

Dengan absennya M Rahmat, maka tim pelatih akan berharap banyak kepada para penyerang sayap lincah seperti Heri Susanto, dan Arsyad Yusgiantoro untuk mengobrak-abrik sisi kiri dan kanan pertahanan tuan rumah.

Rombongan tim Juku Eja sudah tiba di Ternate pada pukul 07.30 WIT. Zulkifli Syukur dan kawan-kawan kemudian akan melakukan uji coba lapangan keesokan harinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement