Jumat 21 Dec 2018 04:19 WIB

Cutrone Minta Maaf kepada Gattuso

Cutrone menunjukkan reaksi kesal usai ditarik keluar lapangan saat melawan Bologna.

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Nur Aini
Patrick Cutrone
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang muda AC Milan Patrick Cutrone mengaku telah meminta maaf kepada sang pelatih Gennaro Gattuso. Hal itu lantaran dia menunjukkan reaksi kesal usai ditarik keluar lapangan pada pertandingan melawan Bologna, Selasa (18/12) lalu.

"Itu terjadi begitu cepat. Saya tahu saya salah sehingga saya jelaskan kepada pelatih bahwa itu adalah kesalahpahaman," kata Cutrone seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (20/12).

Pemain berusia 20 tahun itu juga meminta maaf kepada seluruh anggota tim atas sikapnya tersebut. Menurut Cutrone, ekspresi tersebut muncul lantaran keinginannya memberikan yang terbaik pada klub.

"Saya menerima kesalahan ini namun semua pemain ingin berada di sana dan tujuan saya adalah untuk memberi kontribusi lebih besar," katanya.

Rossoneri selalu bermain imbang tanpa gol dalam dua pertandingan terakhir Seri A Italia. Milan saat ini menempati peringkat keempat klasemen Seri A musim 2018/2019 dengan mengantongi 27 poin.

"Kami tetap bersatu dalam momen sulit. Kami perlu mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan selanjutnya melawan Fiorentina," kata Cutrone.

Baca: AC Milan dan Inter Milan Sepakat Bangun Stadion Baru

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement