Jumat 21 Dec 2018 12:59 WIB

Ini Masa Depan Mourinho Versi Frank Lampard

Lampard memprediksi Mou akan kembali turun gunung karena memang suka tantangan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
frank lampard bersama jose mourinho
Foto: chelseaseason.com
frank lampard bersama jose mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, DERBY -- Legenda hidup Chelsea FC, Frank Lampard, mengomentari kondisi yang menimpa Jose Mourinho. Nama terakhir baru saja dicopot dari kursi kepelatihan Manchester United (MU).

Semasa aktif bermain, Lampard pernah menjadi anak asuh Jose Mourinho. Sehingga ia mengenal karakter juru taktik berkebangsaan Portugal itu.

Lampard memprediksi Mourinho akan kembali turun gunung. Sebab, mantan mentornya, sosok yang menyukai tantangan.

"Apakah dia akan kembali ke Liga Primer Inggris, atau ke belahan dunia lainnya, yang pasti dia akan selalu berada di puncak. Karena dia seorang pelatih kelas atas," kata Lampard dikutip dari Four Four Two, Jumat (21/12).

Untuk sekarang, menurut Lampard, Mourinho diprediksi mengambil sedikit waktu untuk beristirahat. Eks arsitek Real Madrid dan Inter Milan itu butuh ketenangan usai mendapat tekanan di Old Trafford.

Lantas ketika Mourinho sudah siap, pekerjaan akan datang dengan sendirinya. Menurut Lampard, Mourinho selalu diincar oleh tim-tim elite. "Dia akan dicari karena dia pelatih hebat, karena apa yang dia atur untuk sebuah permainan," ujar sosok yang kini menjadi juru taktik Derby County itu.

Baru beberapa hari menganggur, Mourinho sudah dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa. Real Madrid dan Inter Milan dikabarkan tertarik memakai jasa taktikian 55 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement