Jumat 21 Dec 2018 13:03 WIB

Fernando Torres: Juve yang Seharusnya Takut pada Atletico

Atletico Madrid tidak khawatir pada apa pun dan siapa pun.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Fernando Torres
Foto: EPA/Sergio Barrenechea
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, TOSU -- Mantan penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, optimistis eks timnya berjaya pada babak 16 besar Liga Champions. Atletico bertemu Juventus.

Belakangan, Juve disebut-sebut salah satu favorit peraih gelar kompetisi terelite Eropa tersebut. Torres tidak peduli akan hal itu.

"Jika Atletico bermain seperti yang biasa mereka tampilkan, dalam hal mengatur mentalitas, Juventuslah yang seharusnya khawatir," kata sosok yang kini memperkuat klub Liga Jepang, Sagan Tosu kepada Sky, mengutip dari Football Italia, Jumat (21/12).

Torres mengetahui kubu lawan memiliki kualitas skuat mumpuni. Namun armada Los Rojiblancos tak kalah canggih.

Juventus kini diperkuat Cristiano Ronaldo. Torres menegaskan kondisi demikian tak memengaruhi kepercayaan diri Atletico. "Ronaldo? Atletico tidak khawatier pada apa pun dan siapa pun," ujar eks bomber tim nasional Spanyol ini.

Leg pertama partai ini berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, markas Los Colchoneros. Tepatnya pada Kamis (21/2) dini hari WIB. Tiga pekan kemudian, giliran Juventus jadi tuan rumah. Partai secondleg dimainkan di Allianz Stadium, Turin, Rabu (13/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement