Sabtu 22 Dec 2018 13:08 WIB

Juventus Siap Perpanjang Kontrak Mandzukic

Mandzukic mengincar upah yang lebih tinggi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Mario Mandzukic
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penggemar Juventus siap-siap mendengar kabar gembira, Penyerang Mario Mandzukic di ambang perpanjangan kontrak dengan Bianconeri.

Penandatanganan tersebut disebut-sebut terjadi setelah tahun baru 2019. "Menurut Tuttosport, Mandzukic akan membubuhkan tanda tangan di bulan Januari atau Februari," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (22/12).

Tuttosport menuliskan, Mandzukic mengincar upah yang lebih tinggi. Selama ini, ia menerima gaji 4,5 juta euro per musim (Rp 75 miliar). 

Jika usalan Mandzukic disetujui, ia bakal menerima penghasilan 7,5 juta euro (Rp 124 miliar) per tahun. Eks Bayern Muenchen dan Atletico Madrid itu ingin memperkuat si Nyonya Tua hingga musim panas 2022. Saat itu Mandzukic berusia 35 tahun.

"Nampaknya Bianconeri lebih memilih memberinya kontrak dua tahun, tapi semua bisa disikusikan dalam suasana yang lebih santai," tambah laporan tersebut.

Sudah empat musim eks bomber tim nasional Kroasia berkostum Hitam-Putih. Sejauh itu, ia tampil dalam 147 laga di berbagai ajang, mencetak 42 gol, dan 21 assist.

Mandzukic sosok yang mulai dicintai Juventini di seluruh dunia. Dalam beberapa pertandingan terakhir, pria Balkan sesekali menjadi kapten si Nyonya Tua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement