Sabtu 22 Dec 2018 13:43 WIB

Deden Siap Bekerja Sama dengan Pelatih Baru Persib

Deden mengaku pernah bermain bersama Miljan pada 2012 silam, meski hanya dua pekan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
M Natshir
Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
M Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penjaga gawang Persib M Natshir masih akan memperkuat Maung Bandung, musim depan. Deden, sapaannya, siap bekerja sama dengan pelatih baru Persib, Miljan Radovic.

"Siapa pun pelatihnya saya akan bersosialisasi dengan dia. Bagaimanapun, kalau kita anaknya, kita harus tahu seperti apa bapak kita," kata Deden di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (21/12).

Deden mengaku pernah bermain bersama Miljan pada 2012 silam, meski hanya dua pekan. Saat itu, Deden masih berada di Persib U21 dan diminta berlatih bersama tim senior.

"Jadi kurang berkenalan dan pada status sekarang sebagai pelatih," kata dia.

Deden ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Apalagi, target dari manajemen pada 2019 mendatang makin berat, yakni menjadi juara. Deden mengakui ini menjadi tantangan baru baginya. 

Meski pernah membela Persib, Deden belum gaya melatih Radovic. "Mungkin pendekatannya bisa lebih karena dia belum lama juga pensiun. Pasti masih tahu maunya pemain itu seperti apa," katanya.

Radovic baru menangani Persib sebagai tim senior pertamanya. Namun Deden tidak menghormatinya. Menurutnya, Radovic yang sudah mengetahui kultur Persib dapat lebih bisa meracik permainan tim.

"Beliau tahu kondisi tim ini dan semua yang akan dia rancang di sini," kata Deden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement