Sabtu 22 Dec 2018 18:00 WIB

Menanti Kejutan Persib Bandung di Musim 2019

Persib siap membuat kejutan dalam perekrutan marquee player.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Miljan Radovic
Foto: Twitter Miljan Radovic
Miljan Radovic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menyiapkan berbagai kejutan untuk kompetisi Liga 1 2019. Kejutan awalnya adalah merekrut pelatih Miljan Radovic, mantan pemain Persib.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono menyatakan, Persib siap memberikan kejutan lainnya, yakni dalam perekrutan marquee player.

"Tunggu tanggal mainnya, nanti kami akan sebutkan. Nanti kejutannya pemain. Pokoknya pemain yang kami harapkan ini terbaik di wilayahnya. Apakah itu di depan, tengah, belakang atau kiper," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (21/12).

Manajemen mempercayakan penuh pemilihan pemain pada Radovic. Termasuk pemain lokal yang kini sudah habis masa kontraknya. "Pemain yang memang kontrak akan habis ini termasuk yang kami tanyakan. Radovic sudah gambarkan," terangnya.

Radovic sudah paham betul dengan kondisi dan kultur Persib. Manajemen juga mengetahui Radovic sudah memperhatikan bagaimana kompetisi 2018 berlangsung sehingga paham pemain yang dibutuhkan untuk membawa Persib juara. "Pemain yang melamar juga banyak dan ini menjadi informasi juga bagi Radovic. Pokoknya pemain, manajemen, mengikuti yang direkomendasikan pelatih," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement