Sabtu 22 Dec 2018 18:15 WIB

Torres: Kontra Juventus, Apa yang Perlu Ditakuti Atletico?

Para pemain Atletico tahu bagaimana menjaga mentalitas

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Fernando Torres
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, TOSU -- Atletico Madrid dipastikan bakal bertemu klub raksasa Italia Juventus pada babak 16 besar Liga Champions. Menanggapi laga itu, Fernando Torres menilai lawannya harus waspada dengan Los Colchoneros.

Hasil drawing Liga Champions yang digelar oleh UEFA di Nyon, awal pekan kemarin, menyajikan beberapa partai big match. Salah satunya, Atletico kontra Juventus.

Baca Juga

Banyak yang memandang laga ini bakal sedikit menguntungan Juve, terlebih Bianconeri memiliki megabintang Cristiano Ronaldo. Namun, Torres memandang berbeda dan tetap percaya mantan timnya dapat mengatasi wakil asal Italia.

"Apa yang kami takutkan tentang Juventus?" kata Torres kepada Sky Sport disadur Football Italia, Jumat (21/12).

Lebih lanjut, pemain yang dijuluki el Nino itu menilai, Atletico tampil dengan kekuatan penuh dan para pemain tahu bagaimana menjaga mentalitas, sehingga Juve-lah yang patut khawatir. "Cristiano Ronaldo? Atletico seharusnya tidak takut apa pun."

Saat ini, penyerang berusia 34 tahun ini bermain untuk tim Divisi I Jepang Sagan Tosu. Torres pernah bermain untuk Atletico Madrid dan mencatat lebih dari 100 gol dalam 100 penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement