Sabtu 22 Dec 2018 20:20 WIB

Lakers Vs Warriors, Duel Natal Termahal NBA

Harga tiket paling murah sekitar 885 dollar AS atau lebih dari Rp 13 juta.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
LeBron James.
Foto: EPA
LeBron James.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Golden State Warriors akan menjadi tuan rumah kala menjamu Los Angeles (LA) Lakers pada Hari Natal. Namun, bagi mereka yang menyaksikan secara langsung harus bersiap merogeh kocek lebih dalam. Duel ini akan menjadi yang termahal di kompetisi bola basket NBA.

Menurut rilis pers dari TickPick, Sabtu (22/12), laga saat liburan akhir tahun antara juara bertahan Warriors melawan Lakers akan menjadi gim Hari Natal paling mahal sepanjang masa. Harga tiket paling murah sekitar 885 dollar AS atau lebih dari Rp 13 juta, jika kurs 1 dollar AS sekitar Rp 15 ribu.

Gim tersebut akan menjadi yang termahal karena kedua tim memiliki pemain elite di NBA. Ada Stephen Curry dan Kevin Durant di Warriors dan LeBron James yang kini berbaju Lakers. Ketiganya langganan di Ffinal NBA selama empat musim terakhir.

Hari Natal akan menjadi pertemuan pertama antara Warriors dan Lakers musim ini. Hal ini berarti akan menjadi pertama kalinya Warriors bertanding melawan LeBron James sejak Juni tahun lalu. Ketika itu, Warriors membawa pulang trofi Larry O'Brien ketiga dalam empat tahun terakhir.

Berikut rincian dari semua lima pertandingan untuk hari itu, yang tercantum dalam urutan berdasarkan harga tiket rata-rata.

- Warriors Vs Lakers: 885 dollar AS

- Knicks Vs Bucks: 543 dollar AS

- Celtics Vs 76ers: 473 dollar AS

- Rockets Vs Thunder: 226 dollar AS

- Jazz Vs Trail Blazers: 161 dollar AS

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement