Sabtu 22 Dec 2018 22:38 WIB

PSIS Pertahankan 60 Persen Pemain Lawas

Pemain incaran PSIS tak hanya berasal dari klub Liga 1, namun juga dari klub Liga 2.

Logo PSIS
Logo PSIS

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang akan mempertahankan 60 persen pemain lama yang akan dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Direktur Umum PSIS Khairul Anwar mengatakan, komposisi pemain itu didasarkan atas hasil evaluasi pelatih Jafri Sastra pada musim 2018 yang sudah dijalani.

"Selain mengevaluasi pemain, pelatih juga menyodorkan sejumlah nama yang rencananya akan didatangkan pada buras transfer ini," kata Khairul, Sabtu (22/12).

Namun, Khairul belum bersedia menyebutkan nama-nama pemain yang sedang diincar PSIS. Ia menyatakan, para pemain incaran PSIS itu tidak hanya berasal dari klub Liga 1 namun juga klub yang bertarung di Liga 2. "Yang pasti pemain asal Jawa Tengah yang akan kami pulangkan ke Jawa Tengah," jelasnya.

Menurut Khairul, jika mengaca dari hasil musim 2018, banyak pemain yang direkrut PSIS dari klub Liga 2 justru bermain bagus. Ia mengungkapkan kualitas pemain di Liga 2 juga cukup bagus untuk didatangkan dan bertanding di Liga 1. PSIS pada kompetisi Liga 1 2018 menduduki peringkat ke-10 di klasemen akhir dengan mengoleksi 46 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement