Ahad 23 Dec 2018 21:50 WIB

Fokus Pulihkan Cedera, Tantan Tolak Tawaran Klub Lain

Tantan memang sudah tidak sabar untuk kembali turun ke lapangan hijau.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Tantan
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi Cahyadi
Tantan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mantan pemain Persib Bandung Tantan menolak beberapa tawaran klub untuk bergabung. Meski sudah pulih dari cedera, Tantan belum siap kembali ke lapangan hijau.

Ajang pertandingan persahabatan Bintang Bola ABC menjadi laga resmi pertama Tantan pasca-cedera. Tantan memutuskan untuk istirahat dari kompetisi musim 2018 dan memilih menjadi Duta Akademi Persib.

"Ada tawaran, tapi saya bilang masih cedera. Banyak yang menawar, apalagi Liga 2, Liga 1 juga ada," kata Tantan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (23/12).

Tantan tidak menampik bahwa perlu ada izin dari Persib. Karena Tantan memang masih diikat kontrak Persib. "Saat ini masih fokus pemulihan. Terus kalau sudah sembuh juga saya harus ngomong dulu ke manajemen Persib. Sama Pak Teddy (direktur Persib) sudah bilang kalau sembuh kami bicara lagi, gimana-gimananya," jelasnya.

Tantan memang sudah tidak sabar untuk kembali turun ke lapangan. Dia mengakui kembalinya bermain bersama Persib dan Bobotoh menjadi salah satu impiannya selain sembuh total dari cedera. "Tadi sempat ingin menangis, ya karena mungkin sudah satu tahun terus bareng teman-teman juga pakai seragam Persib juga. Mudah-mudahan kakinya sembuh cepet juga dan bisa bermain untuk Persib juga," kata dia berharap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement