Senin 24 Dec 2018 09:34 WIB

Real Madrid Buru Nabil Fekir dari Lyon

Kontrak Fekir di Prancis akan habis pada 2020.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ani Nursalikah
Nabil Fekir dari Lyon saat pertadingan Group F Champions League antara Shakhtar Donetskdan Lyon di Stadion Olympiyski di Kiev, Ukraina, 12 Desember 2018.
Foto: AP Photo/Efrem Lukatsky
Nabil Fekir dari Lyon saat pertadingan Group F Champions League antara Shakhtar Donetskdan Lyon di Stadion Olympiyski di Kiev, Ukraina, 12 Desember 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bursa transfer musim dingin memang baru akan dibukan pada Januari mendatang, namun tim-tim Eropa telah bersiap menentukan target mereka. Salah satunya adalah Real Madrid, yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Nabil Fekir ke Real Madrid dari Lyon.

Dikutip dari Marca, Senin (24/12), pemain berusia 25 tahun itu juga sebelumnya telah dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Kontrak Fekir di Prancis akan habis pada 2020 dan presiden klub Jean Michel Aulas makin gugup karena pemain internasional Prancis itu menolak memperpanjang kontrak.

Penolakan itu mengisyaratkan keinginan Fekir untuk hengkang, entah pada Januari atau musim panas. Ia telah main sebanyak 16 pertandingan musim ini, dan telah mencetak enam gol dengan empat assist. Oleh karena itu, Madrid tengah mempelajari kemungkinan untuk menggaet Fekir.

Apalagi, Los Blancos kini tengan menjadi gelandang serang yang bisa main di posisi Luka Modric di masa depan. Mengingat usai Modric yang tak lagi muda. Meskipun saat ini Madrid juga sedang menyelesaikan proses transfer Exequiel Palacios dari River Plate.

Selain itu, rival Madrid, Barcelona, juga dilaporkan tertarik dengan playmaker Lyon tersebut. Walaupun Barca lebih fokus untuk mendatangkan gelandang Ajax Frenkie de Jong, karena harus bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement