Senin 24 Dec 2018 23:03 WIB

Valencia Tegaskan MU tak Menyerah Kejar Tiket Liga Champions

Saat ini, MU berada di posisi keenam klasemen Liga Primer Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek Manchester United, Antonio Valencia.
Foto: EPA/Tim Keeton
Bek Manchester United, Antonio Valencia.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kapten tim Manchester United (MU) Antonio Valencia menegaskan klubnya tidak akan menyerah untuk mengamankan tempat di empat besar Liga Primer Inggris. Finis di empat besar berarti garansi berlaga di Liga Champions musim depan

Saat ini, MU berada di posisi keenam klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan 29 poin dari 18 pertandingan. Iblis Merah  berjarak delapan angka dari zona Liga Champions yang diduduki Chelsea 37 poin.

Baca Juga

"Tidak ada yang menyerah sama sekali. Anda tahu, tersisa setengah musim lagi sehingga itu semua tentang kerja keras tim," tegas Valencia dilansir Manchester Evening News, Senin (24/12).

Pemain berusia 33 tahun pun mengaku timnya memiliki kualitas mumpuni untuk melakukan hal tersebut demi bertengger di posisi ke empat pada akhir musim 2018/2019.

Valencia banyak berkutat dengan cedera, musim ini. Ia baru mengemas tujuh pertandingan bersama MU, empat di Liga Primer Inggris dan tiga Liga Champions. Saat ini, ia tengah bersiap menjalani laga perdana melawan Huddersfield di Stadion Old Trafford, akhir pekan nanti, setelah sebelumnya cedera.

"Bermain di depan para penggemar kita selalu merupakan acara yang istimewa. Kami sudah harus merangkai kemenangan dan menunjukan performa yang baik agar para penggemar bahagia," kata dia.

MU baru saja mengganti kepala pelatih Jose Mourinho pada 18 Desember lalu, usai dipermalukan Liverpool 1-3. Saat ini, Ole Gunnar Solskajer mengemban tugas sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Di bawah kepemimpinan pelatih asal Norwegia the Red Devils sukses mengantongi kemenangan telak 5-1 dari Cardiff City.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement