Selasa 25 Dec 2018 14:11 WIB

Vs Atalanta, Szczesny Ingin Juventus Jaga Kemenangan

Juventus menghadapi Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada malam ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Kiper Wojciech Szczesny.
Foto: Reuters
Kiper Wojciech Szczesny.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penjaga gawang utama Juventus Wojciech Szczesny menegaskan timnya ingin mempertahankan lembaran bersih jelang bentrok dengan Atalanta pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-18. Bianconeri merefleksikan kemenangan atas AS Roma pada akhir pekan kemarin dan menatap laga krusial melawan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada, Rabu (26/12) malam WIB.

Szczesny menegaskan timnya saat ini fokus untuk memperpanjang rekor tak tekalahkan timnya. "Selalu sulit bertanding di Atalanta," aku Szczesny dilansir laman resmi klub, Selasa (25/12).

Tak hanya itu, Juve yang tak pernah kebobolan satu gol pun sejak 27 Oktober silam bertekad untuk mengawal gawangnya agar tetap perawan. Hal tersebut juga bisa berdampak positif bagi posisi mereka di papan klasemen.

"Saya mengharapkan pertandingan yang sulit. Penting bagi kami untuk menang karena di lain pertandingan Napoli berhadapan dengan Inter Milan," kata kiper asal Polandia.

Di sisi lain, eks kiper AS Roma dan Arsenal menunjukan bahwa penampilan menakjubkan Nyonya Tua tak hanya bergantung pada para pemain di area belakang, tetapi juga tim secara keseluruhan.

"Kedatangan Ronaldo telah membantu kami untuk memahami bahwa jika kami melakukan pekerjaan baik di belakang, maka kami akan menciptakan sesuatu dan memenangkan pertandingan." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement