Selasa 25 Dec 2018 16:01 WIB

Cristiano Ronaldo Bisa Absen Kontra Atalanta

CR7 hampir bermain penuh selama 90 menit sejak kepindahanya dari Santiago Bernabeu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pertandingan lanjutan Serie A pekan ke-18 antara tuan rumah Atalanta versus Juventus sepertinya bakal tanpa kehadiran sosok megabintang Cristiano Ronaldo. Hal tersebut sebagaimana diucapkan oleh pelatih Massimiliano Allegri.

"Ronaldo? Dia mungkin beristirahat melawan Atalanta," kata Allegri dikutip Calciomercato, Selasa (25/12).

Sebelumnya, Allegri sempat mengatakan, ia memang berencana untuk mengistirahatkan Ronaldo dalam tiga partai terakhir pada tahun 2018 ini. Penyerang asal Portugal sendiri hampir bermain penuh selama 90 menit sejak kepindahanya dari Santiago Bernabeu musim panas kemarin. "Saya pikir harapan ia bermain 50-50 saat ini," sambung pelatih berusia 51 tahun.

Adapun sejauh ini hanya satu laga saat pemain berjulukan CR7 itu absen yaitu saat melawan Young Boys pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions, Oktober lalu. Itu pun lantaran eks penggawa Manchester United terkena akumulasi kartu.

Lebih lanjut, eks pelatih Cagliari dan AC Milan itu memberikan pujian kepada Mario Mandzukic yang merupakan pahlawan kemenangan timnya atas AS Roma akhir pekan lalu. "Mandzukic merupakan pemain yang luar biasa, saya sangat senang memiliki pemain sepertinya di tim saya."

Bianconeri yang menjalani musim hingga pekan ke-17, menjadi satu-satunya tim yang tidak tersentuh kekalahan di Serie A. Dari seluruh pertandingan, 16 kali kemenangan berhasil diraih dan satu laga berkesudahan imbang.

Alhasil, catatan tersebut dapat menjadi pelecut Paulo Dybala dan kawan-kawan saat mentas di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Rabu (26/12) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement