Selasa 25 Dec 2018 16:20 WIB

AC Milan dan Chelsea Sepakati 'Tukar Guling' Higuain-Morata

Dua laga melawan Forsinone dan SPAL di Serie A bisa jadi laga terakhir Higuain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dan Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk melakukan pertukaran antara dua penyerangnya, Gonzalo Higuain dan Alavaro Morata. Hal tersebut bakal terlaksana pada bursa transfer musim dingin 2019 nanti.

Diberitakan Sportmediaset disadur Metro, Selasa (25/12), kedua belah pihak telah menyempurnakan detail akhir dari tukar guling antara bomber Argentina dengan striker Spanyol tersebut.

Baca Juga

Secara teknis Higuain memang masih dalam peminjaman i Rossoneri dari Juventus musim panas kemarin. Sehingga, jawara Serie A Italia musim lalu itu harus memberikan persetujuan untuk kesepekatan swap tersebut.

Nantinya, kubu Chelsea bakal lebih dahulu melakukan pinjaman selama enam bulan sebelum mempermanenkannya pada akhir musim 2018/2019. Sementara untuk Morata, Milan diyakini akan meminjam selama 18 bulan ke depan dengan kesepakatan permanen.

Alhasil, dua laga melawan Forsinone dan SPAL di pentas Serie A Italia bakal menjadi penampilan terakhi el Pipita berseragam il Diavollo Rosso.

Higuain hingga kini masih kesulitan untuk menemukan naluri mencetak golnya bersama Milan. Attacante 31 tahun itu baru menyumbang tujuh gol dari 18 penampilannya.

Hal yang sama dialami oleh Morata. Pesepak bola jebolan akademi Real Madrid itu baru mencatat tujuh gol dari 21 penampilannya bersama Si Biru London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement