Rabu 26 Dec 2018 11:11 WIB

Ryuji Utomo Kembali ke Persija

. Ryuji pernah memperkuat Persija pada 2017.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Ryuji Utomo (tengah).
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Ryuji Utomo (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta mulai mempersiapkan jajaran pemain untuk kompetisi musim 2019. Gelandang Ryuji Utomo menjadi pemain baru yang resmi direkrut Persija.

"Ryuji resmi menjadi bagian baru dalam keluarga Persija. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun ke depan," kata Direktur Persija Gede Widiade seperti dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (26/12).

Baca Juga

Nama Ryuji tidak asing bagi Macan Kemayoran. Ryuji pernah memperkuat Persija pada 2017, kemudian hijrah ke klub asal Thailand, PTT Rayong.

Gede memaparkan alasan merekrut mantan pemain Diklat Persib ini. Ryuji merupakan putra daerah, asli Jakarta. Selain itu, kemahiran Ryuji dalam bermain bola tidak diragukan lagi. Apalagi Ryuji berhasil membawa PTT Rayong promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand.

"Selain tentunya dia juga masih berusia muda ditambah Ryuji kan milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji bisa bermain di berbagai posisi," kata Gede.

Sosok Ryuji dibutuhkan Persija. Selain mempersiapkan tim untuk kompetisi Piala Indonesia dan Liga 1 2019, Persija akan mengikuti kompetisi di tingkat Asia.

"Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019, dan Piala Indonesia," jelas Gede.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement