Rabu 26 Dec 2018 15:44 WIB

Atep Berharap Radovic Bisa Kembalikan Kejayaan Persib

Manajemen menyampaikan, alasan menujuk Radovic karena sudah mengetahui kultur Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung Atep
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung Atep

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Keputusan Persib Bandung untuk menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih menuai pro dan kontra. Radovic dinilai terlalu muda untuk mengatur Maung Bandung.

Gelandang Persib Atep Rizal tak mau larut dalam hal itu. Ia mengaku senang dapat dilatih oleh Radovic. Atep merasa beruntung pernah bersama Radovic sebagai sesama pemain dan sekarang berubah status sebagai pelatih dan pemain.

"Meski saya tidak mengikuti dia sebagai pelatih tentu ada harapan besar sekarang semoga Radovic bisa mengembalikan kejayaan Persib," kata Atep di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (23/12).

Radovic pernah menjadi bagian dari Persib pada musim 2011-2012 lalu. Manajemen menyampaikan, alasan menujuk Radovic karena sudah mengetahui kultur Persib.

Atep tidak memungkiri bahwa Persib membutuhkan pelatih berkualitas seperti Mario Gomez. Namun bukan berarti dia harus memandang sebelah mata Radovic. 

"Apalagi Radovic kan dari segi kepelatihannya juga belum dikenal. Tapi jujur kaget Radovic ditunjuk jadi pelatih Persib sekaligus juga saya senang," terangnya.

Atep menuturkan akan mengikuti apa yang telah menjadi keputusan manajemen. Termasuk dengan menjadi pemain di bawah mantan rekan setimnya sendiri. Bagi Atep, siapa pun pelatihnya yang penting adalah usaha dan kerja keras pemainnya.

"Kelebihan Radovic karena dia sudah tahu di sini, atmosfernya di Persib seperti apa dan dukungan Bobotoh seperti apa," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement