Jumat 28 Dec 2018 16:06 WIB

Messi akan Dikritik Anaknya Andai Gagal Cetak Gol

Megabintang Barcelona itu juga akan dikritik sang anak jika timnya kalah.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi bersama istri dan anaknya
Foto: Twitter
Lionel Messi bersama istri dan anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi membeberkan situasi di rumahnya andai dirinya tidak mencetak gol saat pertandingan. Atau saat dirinya gagal membantu Barcelona mencatatkan kemenangan.

Messi mengatakan, putra sulungnya Thiago Messi yang sudah berumur enam tahun akan menanyainya lebih detail seputar pertandingan. Messi mengungkapkan, Thiago akan mencari tahu sebab kenapa ayahnya tidak bermain bagus dan gagal mencetak gol.

"Saya harus menjelaskan kepada Thiago mengenai pertandingan yang membuat saya tidak mencetak gol. Ia sudah banyak paham karena lebih tua," kata Messi dikutip dari Marca, Jumat (28/12).

Messi memang sekarang lebih dekat dengan Thiago. Usia enam tahun membuat Thiago sudah punya tingkat kecerdasan yang baik. Ia sekarang mulai bisa jadi teman bicara buat El Mesiah.

Saat Messi absen karena cedera beberapa bulan lalu, Thiago selalu ikut ayahnya menyaksikan pertandingan Barcelona di Camp Nou. Adik Thiago, Mateo Messi yang baru berumur tiga tahun, juga beberapa kali ikut Messi menonton pertandingan sepak bola. Tapi Thiago masih sangat kecil untuk bisa memahami lebih banyak.

Menurut Messi, Thiago dan Mateo sama-sama senang dengan sepak bola. "Mereka berdua penggemar Barcelona dan mengikuti pertandingan La Liga dan Liga Champions," ujar dia.

Messi memiliki tiga putra hasil pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo. Thiago, putra pertama lahir pada 2012 lalu. Mateo lahir tahun 2015. Ciro baru lahir tahun ini. Usia Ciro baru sembilan bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement