Jumat 28 Dec 2018 17:31 WIB

Puji CR7 yang Buat Juventus Kian Hebat, Messi Kangen?

Ia mengaku persaingannya dengan Ronaldo ketika berada di pentas La Liga sangat indah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Megabintang Barcelona Lionel Messi menilai kehadiran Cristano Ronaldo di Juventus membawa dampak positif. Juve kini jauh lebih baik dan merupakan kandidat kuat juara Liga Champions 2018/2019.

"Juventus tim yang sangat bagus dan dengan kedatangan Cristiano (Ronaldo), mereka jauh lebih baik," ujar Messi pada Marca disadur Football Italia, Jumat (28/12).

Ronaldo resmi bergabung dengan Juve pada musim panas 2018 kemarin dari Real Madrid. Demi mendatangkan penyerang asal Portugal itu, Bianconeri perlu merogoh kocek dalam yakni 105 juta euro dengan gaji 30 juta euro per musim.

Kehadrian CR7, julukan Ronaldo, di Turin memang membawa dampak positif bagi pasukan asuhan Massimiliano Allegri. Dalam 18 laga Serie A Italia musim ini, Bianconeri tak pernah tersentuh kekalahan dengan hanya meraih dua hasil imbang. Teranyar, penyerang 33 tahun baru saja menyelamatkan timnya dari kekalahan saat bertandang ke markas Atalanta.

Sementara itu, Messi mengaku persaingannya dengan Ronaldo ketika berada di pentas La Liga Spanyol sangatlah indah. Ia menilai rivalnya merupakan sosok yang hebat untuk Madrid.

"Berada di liga yang sama dengan dia dan bersaing untuk memenangkan semuanya sangat bagus. Setiap tim akan kehilangan Ronaldo karena ia selalu mencetak banyak gol dan memberi Anda tontonan terbaik di atas lapangan," puji Messi.

Lebih lanjut, bomber asal Argentina itu menilai Madrid masih merupakan tim yang kuat karena bermaterikan pemain-pemain bintang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement