Sabtu 29 Dec 2018 06:25 WIB

Madrid dan Barcelona Tertarik Datangkan Bek Muda Prancis Ini

Pemain 18 tahun itu juga memiliki mimpi besar untuk bermain dengan klub top Eropa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Jean-Clair Todibo.
Foto: EPA/footbal-espana
Jean-Clair Todibo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dua klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona dilaporkan tertarik untuk mengikat pemain muda Prancis, Jean-Clair Todibo. Dua surat kabar Spanyol El Mundo Deportivo dan Marca, Jumat (28/12), melaporkan baik Madrid dan Barca tertarik mengikat pemain berusia 18 tahun pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Dalam wawancara dengan Marca agen dari Todibo, Bruno Satin mengatakan, kliennya memiliki mimpi besar untuk bermain dengan klub top dunia. "Dia (Todibo) ingin membuktikan dirinya di level tertinggi, Saya yakin ia akan berada di klub besar segera," ujar Satin, Jumat.

Todibo lahir di wilayah Paris, ibu kota Prancis. Berusia sembilan tahun ia menggeluti dua bidang olahraga, yakni sepak bola dan judo. Namun, nasib membawa dirinya mengarah ke lapangan hijau.

Todibo pun masuk ke akademi sekolah sepak bola FC Les Lilas, sebelum akhirnya bergabung dengan Toulouse pada 2016 lalu. Bersama Toulouse, Todibo memulai kariernya sebagai gelandang. Akan tetapi, pada musim 2018/2019 ia lebih banyak mengawali laga sebagai seorang bek tengah dan telah memainkan 10 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement