Sabtu 29 Dec 2018 17:49 WIB

Kalahkan Spurs, Nuggets Masih Kuasai Wilayah Barat

Nuggets kokoh di puncak klasemen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Hafil
logo nba
Foto: www.free-picture.net
logo nba

REPUBLIKA.CO.ID, DENVER -- Jamal Murray membawa Denver Nuggets tumbangkan San Antonio Spurs dengan mencetak 31 poin. Nuggets menaklukkan tamunya tersebut dengan skor tipis 102-99 pada, Sabtu (29/12). Nuggets unggul di dua quarter dalam pertandigan yang digelar di Pepsi Center tersebut. 

Nuggets unggul 31-23, 30-24 di dua quarter awal, sebelum kemudian kalah di quarter ketiga dengan 17-24 dan imbang di quarter keempat. Kemenangan ini membawa Nuggets kokoh di puncak klasemen wilayah barat.

Namun, kemenangan Nuggets tersebut harus diwarnai oleh cederanya dua pemain utama mereka, yaitu Murray dan Malik Beasley. Keduanya sama-sama menderita cedera ankle dan harus ditarik keluar lapangan.

Meskipun Beasley mengaku cedera tersebut tak membuatnya khawatir. ''Saya akan baik-baik saja. Saya seperti mutan,'' kata Beasley,dikutip dari ESPN, Sabtu (29/12).

Nikola Jovic juga menjadi salah satu pemain yang menyumbangkan poin cukup banyak, yaitu 21 poin, sembilan rebound dan sembila assist. Pelatih Nuggets Michael Malone menyatakan, timnya berusaha menunjukan determinasi yang ketat, dengan selalu berlari. Hal itu dilakukan agar para pemainnya selalu waspada.

''Kami mencoba menunjukan para pemain apa yang kami pikir mereka (pemain Spurs) akan selalu berlari,'' kata Malone.

Terkait dengan cederanya Murray, Malone mengatakan ia melihat pemain asal Kanada tersebut berlari ke sudut lapangan, seolah-olah akan pergi ke lorong. Oleh karena itu ia menarik sang pemain keluar lapangan. Meskipun Murray mengatakan ia tidak ragu untuk terus bermain. ''Saya merasa luar biasa, merasa sensasional,'' ucapnya usai laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement