Sabtu 29 Dec 2018 19:30 WIB

Pelatih Argentina Kembali Bujuk Messi Bergabung

Namun hingga kini Messi belum memberikan tanggapannya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi
Foto: Republika
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Timnas Argentina sepertinya masih mengharapkan kehadiran megabintang Barcelona, Lionel Messi. Pasalnya, pelatih Argentina Lionel Scaloni tengah mengupayakan La Pulga untuk kembali berseragam La Albiceleste.

Setelah genap enam bulan tak memperkuat negaranya, Messi tampaknya akan segera kembali lantaran diminta untuk memperkuat skuat Tango. "Saya tidak terlalu sering berbicara dengan Messi, tetapi kami memiliki hubungan," kata Scaloni dikutip Fourfourtwo, Sabtu (29/12).

Scaloni mengungkapkan, dirinya bersama Asosiasi Sepak Bola Argentina alias AFA akan mengadakan pembicaraan untuk merayu kembali pemilik nomor punggung 10 ke timnas. "Kami tentu akan terus berupaya untuk membuatnya kembali bergabung pada 2019, pembicaraan kami sempat tertunda dan saya optimistis itu akan berjalan baik," sambung dia.

Entrenador 40 tahun itu mengakui bahwa dirinya sangat ingin melatih pemilik lima Ballon d'Or itu. Sebelumnya, kedua sosok telah bertemu selepas laga final Copa Libertadores di Madrid, Spanyol beberapa waktu lalu.

Namun hingga kini Messi belum memberikan tanggapannya atas pernyataan Scaloni dan masih memilih untuk bungkam.

Di sisi lain, rekan setim di Argentina Mauro Icardi mengatakan dirinya berhadap La Pulga untuk kembali bergabung ke timnas Argentina. "Dia pemain terbaik di dunia dan kami semua berharap dia kembali bersama kami, terutama dengan Copa America yang akan datang," kata dia selepas laga persahabatan Argentina versus Meksiko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement