Sabtu 29 Dec 2018 19:32 WIB

Arsenal: Mustafi dan Bellerin Berpeluang Tampil Vs Liverpool

Liverpool memiliki catatan lebih bagus saat berjumpa the Gunners.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Hector Bellerin
Foto: EPA-EFE/FACUNDO
Hector Bellerin

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Jelang bentrok menghadapi Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-20 di Stadion Anfield, Ahad (30/12) dini hari WIB nanti, Arsenal mendapat kabar baik dengan kembalinya beberapa pemain andalan.

Melawat ke markas Liverpool tentu bukan pekerjaan mudah bagi pelatih Arsenal Unai Emery.  Pasalnya, the Reds tak terkalahkan dalam 19 laga terakhir Liga Primer. Bahkan, the Anfield Gank memiliki catatan bagus saat berjumpa the Gunners dalam tujuh partai terakhir.

Sementara itu, Fourfourtwo, Sabtu (29/12) melaporkan, beberapa pemain Arsenal Shkodran Musatfi, Nacho Monreal, dan Hector Bellerin telah melakukan tes kebugaran jelang bentrok melawan Si Merah.

Kehadiran tiga nama di atas tentu membuat raut wajah Emery tersenyum. Pasalnya, dalam empat partai terakhir Arsenal hanya mengantongi satu kemenangan di semua kompetisi, Hal itu lantaran krisis cedera di lini belakang yang memaksa Emery menurunkan Ainsley Maitland-Niles.

Belum bisa dipastikan apakah Mustafi, Monreal, atau pun Bellerin bakal bermain di Anfield. Namun, yang pasti ketiganya berpeluang turun di laga nanti meski mengawali partai dari bangku cadangan.

Adapun Mustafi terakhir kali bermain saat kemenangan timnya 1-0 dari Huddersfield Town pada 8 Desember. Adapun fullback kanan Bellerin sudah absen sejak 16 Desember dan Monreal melewatkan laga Boxing Day menghadapi Brighton Albion.

Di sisi lain, pasukan Juergen Klopp masih akan tanpa bek Joe Gomez dan wakil kapten James Milner masih berjuang untuk pulih dari cedera otot.

Tentu ini akan jadi laga sengit dengan kedua tim yang memiliki permainan terbuka. Liverpool tak terkalahkan dalam 30 pertandingan liga terakhirnya di Anfield dan Arsenal datang dengan misi meruntuhkan dominasi Si Merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement