Sabtu 29 Dec 2018 19:39 WIB

Modric Tolak Perpanjang Kontrak, Madridista Siap Gigit Jari

Modric dinilai menginginkan tantangan baru di kompetisi berbeda.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Luka Modric
Foto: EPA/PACO CAMPOS
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Laporan terbaru mengabarkan, Luka Modric menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Ia sedang mempertimbangkan rencana untuk bergabung dengan klub raksasa Italia Inter Milan.

Tak ingin memiliki cerita yang sama dengan Cristiano Ronaldo, Madrid berencana untuk menawarkan proposal kontrak baru bagi gelandang asal Kroasia itu. Namun sayang, Madridista harus siap gigit jari. Pasalnya, diberitakan Diario AS, Sabtu (29/12), Modric menolak tawaran tersebut di sisa kontraknya bersama el Real pada akhir musim 2018/2019 ini.

Adapun peraih Ballon d'Or 2018 ini menjadi pemain yang masuk dalam daftar belanja klub Serie A, Inter Milan. Bahkan, i Nerazzurri disebut sudah melakukan negosiasi dengan eks penggawa Tottenham Hotspur dan sang pemain tengah mempertimbangkan hal tersebut.

Selain keberadaan rekan senegaranya di Inter, yakni Sime Vrsaljko, Ivan Perisic, dan Marcelo Brozovic, Modric dinilai menginginkan tantangan baru di kompetisi berbeda. Modric tertarik untuk menjajal persaingan di Negeri Pizza, menyusul Ronaldo yang meninggalkan Madrid untuk bergabung ke juara bertahan Juventus.

Sebelumnya, saat menerima penghargaan Bola Emas, pesepak bola 33 tahun itu mengatakan bahwa ia ingin pensiun di Santiago Bernabeu. Mengakhiri karier bersama Los Merengues adalah targetnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement