Ahad 30 Dec 2018 08:50 WIB

Leno: Arsenal Terlalu Banyak Lakukan Kesalahan

Arsenal menelan kekalahan telak dari Liverpool.

Bernd Leno.
Foto: EPA-EFE/ARMANDO BABANI
Bernd Leno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Arsenal Bernd Leno menilai, timnya terlalu banyak melakukan kesalahan kala menghadapi Liverpool dalam laga pekan ke-20 Liga Primer Inggris di Anfield, Ahad dini hari WIB. Leno menilai, cederanya sejumlah pemain tidak bisa dijadikan alasan kekalahan telak Arsenal dari Liverpool dengan skor akhir 1-5.

"Saya pikir bukan cedera pembedanya hari ini. Tentu saja yang membedakan adalah lima gol yang masuk ke gawang kami, tetapi saya pikir kami sebagai sebuah tim terlalu banyak melakukan kesalahan," kata Leno dalam jumpa pers purnalaga yang dilansir laman resmi Arsenal.

"Kami memiliki kualitas yang cukup, bahkan ketika ada rekan yang cedera. Hari ini cedera bukan persoalannya bagi kami," ujarnya menambahkan.

Banyaknya kesalahan tersebut, menurut Leno adalah sasaran empuk bagi Liverpool yang disebutnya bisa memanfaatkan kesempatan sekecil apapun untuk menjadi peluang berbahaya. "Musim lalu mereka mencapai final Liga Champions dan hari ini saya mengerti alasannya. Mereka memanfaatkan setiap kesalahan lawan menjadi peluang, dan kami hari ini terlalu banyak melakukan kesalahan," katanya.

Kendati mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan di Anfield, Leno bertekad segera beranjak dari kekalahan untuk mempersiapkan diri menghadapi Fulham dalam laga pekan ke-21 di Emirates pada Selasa (1/1) nanti. "Itu pertandingan pertama tahun 2019 dan kami ingin mengalahkan Fulham di kandang. Kami butuh kemenangan," tegasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement