Senin 31 Dec 2018 11:24 WIB

Butuh Dana Segar, AC Milan Bakal Jual Borini ke Klub Cina

Borini dikabarkan telah setuju bergabung dengan Shenzhen FC.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Striker AC Milan, Fabio Borini.
Foto: EPA/Borislav Torshev
Striker AC Milan, Fabio Borini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan berencana melepas Fabio Borini ke klub Liga Super Cina Shenzhen FC pada bursa transfer musim dingin 2019. Borini dikabarkan telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun dengan Shenzhen FC.

Membutuhkan dana segar, i Rossoneri perlu melepas beberapa pemainnya pada mercato Januari nanti. Teranyar, Borini masuk dalam daftar jual klub. Sebagaiamana diansir Football Italia, Senin (31/12) Milan terus menjalin kontak dengan Shenzhen FC, dan pembicaraan terkait negosiasi kedua belah pihak berjalan lancar.

Hanya saja Milan menginginkan 10 hingga 15 juta euro untuk eks penggawa Liverpool. Adapun, penyerang serba bisa itu telah menyetujui kontrak selama tiga tahun dengan Shenzhen FC. Kontrak itu bernilai 5 juta euro.

Attacante berusia 27 tahun bergabung dengan i Rossoneri pada musim panas 2017 dari kesebelasan Liga Primer Inggris dengan harga 6 juta euro. Musim ini Borini telah menyumbang satu gol dan satu assist dari 12 penampilannya bersama il Diavollo.

Di sisi lain, Milan tengah dilaporkan mengincar striker Sevilla Luis Muriel. Namun, hingga kini belum ada titik terang terkait negosiasi dengan bomber asal Kolombia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement