Senin 31 Dec 2018 20:02 WIB

Isco Tegaskan tak Ingin Hengkang dari Real Madrid

Isco terikat kontrak hingga 2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Hafil
Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon atau yang akrab disapa Isco.
Foto: EPA/Emilio Naranjo
Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon atau yang akrab disapa Isco.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang tengah Real Madrid Isco Alarcon menegaskan apabila dirinya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari 2019. Namun, tak menutup kemungkinan hijrah pada penghujung musim 2018/2019 nanti.

Gelandang berusia 26 tahun terikat kontrak hingga Juni 2022 di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, ia kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub elit Eropa seperti Juventus dan Chelsea.

"Saya tak berpikir jauh untuk pergi dari Madrid di Januari, karena saya senang di sini," tegas Isco kepada Deportes Cuatro disadur dari Football Italia, Senin (31/12).

Isco menambahkan ia masih memiliki hasrat tinggi untuk membela Los Merengues dan meraih banyak gelar bersama tim pemilik 13 trofi Liga Champions.

Adapun rumor tentang hengkangnya eks penggawa Malaga berawal dari kehadiran pelatih Santiago Solari. Semenjak kedatangan Solari, Isco lebih sering jadi penghangat bangku cadangan el Real.

Musim ini pemilik nomor punggung 22 hanya mengemas 11 pertandingan dari 17 laga yang telah dimainkan Los Blancos di La Liga Spanyol. Dibawah kepwmimpinan Solari, ia baru memainkan satu laga sejak menit awal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement