Selasa 01 Jan 2019 21:51 WIB

Gol Tunggal Vardy Menangkan Leicester atas Everton

Tiga poin tambahan membuat Leicester naik ke peringkat tujuh.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Striker Leicester City, Jamie Vardy (kiri)
Foto: REUTERS/Darren Staples
Striker Leicester City, Jamie Vardy (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Leicester City sukses mempermalukan Everton di Goodison Park, Selasa (1/1). Gol tunggal Jamie Vardy membawa The Fox membawa pulang tiga poin.

Kemenangan tersebut membuat Leicester naik ke peringkat tujuh klasemen sementara, dengan poin 31. Sementara, akibat keka Everton malah turun ke peringkat 10.

Jalannya pertandingan

Babak pertama kedua tim tak bermain secara terbuka. Leicester terlihat frustasi, karena Jamie Vardy dijaga ketat oleh bek Everton. The Toffees sebagai tuan rumah juga tak melakukan tendangan yang mengarah ke gawang.

Memasuki babak kedua, Leicester justru berhasil mencetak gol di menit ke-58. Berawal dari kesalahan Keane dalam mengoper bola yang dicuri oleh Ricardo. Ricardo kemudian mengirim bola ke Vardy yang berlari melewati Zouma, dan diakhir dengan tendangan terarah ke sudut gawang.

Pada menit 83 Maguire menyia-nyiakan peluang untu menyamakan untuk menggandakan keunggulan bagi Leicester. Umpan yang tepat dari Chilwell, namun sayang masih gagal dimaksimalkan. Hingga akhir laga, skor 1-0 bertahan untuk Leicester.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement