Rabu 02 Jan 2019 17:02 WIB

Erwin Akui Ada Komunikasi dengan Persib

Ia mengaku baru akan angkat suara usai kontraknya habis dengan PSMS.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang PSMS Erwin Ramdani (kiri) berebut bola dengan gelandang Persib Oh In-kyun.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Gelandang PSMS Erwin Ramdani (kiri) berebut bola dengan gelandang Persib Oh In-kyun.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang PSMS Medan Erwin Ramdani mengakui selama ini sudah ada komunikasi dengan manajemen Persib Bandung. Meski begitu, Erwin masih memiliki sisa kontrak dengan PSMS.

"Ada (komunikasi dengan Persib), tim lain juga ada. Tapi saya juga menghargai kontrak saya di PSMS masih sampai 10 Januari," kata Erwin di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (2/1).

Erwin belum mau membeberkan bagaimana masa depannya nanti. Ia mengaku baru akan angkat suara usai kontraknya habis dengan PSMS. "Insya Allah, doain saja yang terbaik untuk karier saya," terangnya.

Erwin menjadi salah satu pemain asal Jawa Barat yang dihubungi oleh manajemen Persib. Erwin memang menghabiskan masa juniornya dengan Diklat Persib sebelum akhirnya berkelana ke beberapa klub dan berlabuh di PSMS. "Tapi siapa orang Bandung yang tidak mau membela tanah kelahirannya? Kalau rezekinya nanti juga kabarnya pasti ada," jelasnya.

Selain Erwin, manajemen Persib sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain jebolan Diklat Persib maupun pemain Jawa Barat. Beberapa yang mengakui jalinan komunikasi itu adalah Esteban Vizcarra, Zalnando, Erwin Ramdani, dan Alfath Fathier. Namun Alfath telah memutuskan untuk meneruskan kariernya bersama Madura United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement