Rabu 02 Jan 2019 17:24 WIB

Natalia Guitler Temani Neymar Main Bola di Pantai

Keduanya sama-sama memeragakan skill indah dalam jugling dan mengontrol bola.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, SAO JOSE -- Natalia Guitler dikenal sebagai atlet yang andal dalam free style football di Brasil. Ia kerap memeragakan keahliannya mengolah si kulit bundar lewat akun sosial media (sosmed) Instagram milikinya @nataliaguitler.

Tengah pekan kemarin, Natalia mendapat kesempatan berduet dengan bintang Brasil Neymar Jr di permainan football voli. Yakni permainan bola kaki atau biasa dikenal sebagai olahraga takraw di lapangan voli pantai.

Neymar berduet dengan Natalia. Keduanya sama-sama memeragakan skill indah dalam jugling dan mengontrol bola untuk menekan lawan di seberang net. "Hari yang luar biasa. Anda memberi saya inspirasi Neymar," tulis Natalia.

Neymar kebetulan sedang berada di Brasil karena Ligue 1 Prancis sedang jeda paruh musim. Pemain termahal Paris Saint-Germain itu sudah sejak pekan lalu ada di Negeri Samba untuk merayakan Natal dan tahun baru.

Neymar memang sering memanfaatkan waktu luang untuk bermain sepak bola voli di pantai. Skill Neymar untuk beradu skill jugling memang tidak perlu lagi diragukan. Bahkan ketika pertandingan ketat di liga domestik maupun Liga Champions pun Neymar kerap memeragakan aksi free style untuk mengelabui lawan.

Bagi Natalia, kesempatan ini sangat berharga. Ia ingin di lain kesempatan, Neymar mau lagi bermain sepak bola bersamanya. Selain untuk kebanggaan, Natalia juga bisa belajar banyak dari Neymar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement