Kamis 03 Jan 2019 03:03 WIB

Juventus Tertarik Rekrut Gelandang Arsenal Ini

Ramsey kini bebas merundingkan perjanjian pra-kontrak dengan klub di luar Inggris.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Aaron Ramsey
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Aaron Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah mengkonfirmasi bahwa juara Serie A Italia itu tertarik untuk merekrut Aaron Ramsey. Ramsey diperkirakan meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Ramsey sekarang bebas untuk merundingkan perjanjian pra-kontrak dengan klub-klub di luar Inggris. Klub-klub itu diizinkan untuk merekrut pemain Liga Premier dalam enam bulan terakhir sebelum kontrak si pemain usai.

Sumber-sumber Skysports mengungkapkan, Juventus adalah tujuan yang disukai untuk pemain yang berposisi gelandang ini. Paratici pun telah mengkonfirmasi klub Italia tertarik untuk mengontrak pemain Wales berusia 28 tahun itu.

"Ya, kami tertarik pada Aaron Ramsey," kata Paratici kepada Sky di Italia, Rabu (2/12). "Dia pemain tengah yang hebat tapi saat ini dia pemain Arsenal. Kita lihat saja nanti."

Sky Sports mengungkapkan pada bulan Oktober lalu, Ramsey akan meninggalkan Emirates pada musim panas mendatang. Ini setelah Ramsey diberitahu secara langsung tidak akan ditawari kontrak baru.

Gelandang ini telah tampil sebanyak 352 laga dan mencetak 60 gol untuk the Gunners sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement