Kamis 03 Jan 2019 15:32 WIB

Fabregas Selangkah Lagi Merapat ke AS Monaco

Kabar ini sekaligus mematahkan harapan klub raksasa Italia AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Cesc Fabregas
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Cesc Fabregas dipastikan bakal angkat koper dari Stamford Bridge musim dingin ini. Laporan teranyar, gelandang tengah Chelsea itu segera merapat ke klub Prancis AS Monaco.

Kontrak sang pemain di Chelsea akan habis pada pengujung musim 2018/2019 nanti. Pihak klub sepakat untuk menyudahi perjalanan sang pemain di London Barat.

Dilansir L'Equipe disadur the Sun, Kamis (3/1), kesepakatan antara pemain dan AS Monaco segera rampung. Tim berjuluk Les Rouge et Blanc setuju dengan biaya 9 juta pounds mencakup bonus.

Kabar ini sekaligus mematahkan harapan klub raksasa Italia AC Milan yang sebelumnya dikatakan sangat tertarik dengan pesepak bola 31 tahun tersebut.

Meski Monacotengah terpuruk di papan bawah Ligue 1, faktor merapatnya Fabregas ke klub yang bermarkas di Stade Loui II lantaran adanya sosok Thierry Henry dan mantan direktur olahraga Chelsea yang berjasa mengikat Fabregas ke London, Michael Emenalo.

Di sisi lain, Fabregas sempat disinggung tentang kesempatan bermainnya di Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri. Sebab, hingga memasuki pekan ke-21 Liga Primer Inggris, eks penggawa Barcelona itu tak pernah memainkan pertandingan. "Sayangnya itu bukan yang saya inginkan. Saya menjaganya tetap profesional seperti biasa. Tetapi ini situasi sulit. Saya pun selalu berusaha melakukan apa yang bisa saya lakukan," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement