Kamis 03 Jan 2019 20:23 WIB

Herrera Enggan Bandingkan Mourinho dengan Solskjaer

Herrera hanya melihat performa MU terus membaik.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ander Herrera
Foto: EPA/PETER POWELL
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) menampilkan performa mentereng di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Tim tersebut meraih empat kemenangan beruntun pada ajang Liga Primer Inggris.

Teranyar, skuat Iblis Merah menundukkan Newcastle United dua gol tanpa balas. Perlahan tapi pasti United mulai lepas dari bayang-bayang Jose Mourinho.

Gelandang MU Ander Herrera diminta membuat perbandingan situasi saat ini dengan ketika masih ditangani Mourinho. Herrera enggan melakukan hal itu.

"Saya tidak akan membandingkan. Saya hanya ingin memberikan komentar tentang pertandingan terakhir kami," ujar pesepak bola berkebangsaan Spanyol dikutip dari ESPN, Kamis (3/1).

Herrera melihat performa MU terus membaik. Ia berharap skuat the Reds Devils konsisten menonjolkan kinerja positif.

Herrera menyoroti aksi Paul Pogba. Jagoan Prancis itu seolah terlahir kembali.

Pogba mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhir. "Dia bermain sangat baik, tidak hanya ketika menguasai bola. Saat kami kehilangan bola, ia siap bertahan dan membantu tim," puji Herrera.

MU berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dengan mengantongi 38 poin, United hanya tertinggal enam poin dari Chelsea di tangga keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement