Jumat 04 Jan 2019 03:03 WIB

Segera Jalani Tes Medis, Muriel tak Sabar Bela Fiorentina

Ia sempat lama merumput di kompetisi Serie A Italia bersama Udinese dan Sampdoria.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Luis Muriel
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Luis Muriel

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Penyerang Sevilla Luis Muriel mengaku sudah tidak sabar untuk bergabung bersama klub Serie A Italia Fiorentina. Ia bahkan menyebut sangat senang bisa bermain untuk tim berjuluk La Viola.

Pesepak bola asal Kolombia itu baru saja mendarat di Bandara Bologna dan segera melakukan perjalanan ke Florence untuk menjalani tes medis bersama Fiorentina, Jumat (4/1) waktu setempat.

"Saya sangat senang berada di sini (Fiorentina)," kata Muriel dikutip Football Italia, Kamis (3/1).

Sebelumnya, Muriel sempat dilaporkan menjadi incaran AC Milan. Akan tetapi, ia menolak bergabung ke San Siro dan mengaku telah mengadakan kontak dengan direktur La Viola, Pantaleo Corvino.

"Kembali ke Serie A (Italia) sangat penting bagi saya karena saya tahu gaya sepak bola ini dengan baik. Saya tidak sabar untuk keluar dan mulai membuktikan diri," sambung pemain 27 tahun.

Sebelum bermain untuk Sevilla, Muriel sempat lama merumput di kompetisi Serie A Italia bersama Udinese dan Sampdoria.

Adapun selama memperkuat Los Rojiblancos di La Liga Spanyol musim 2018/2019, Muriel baru melakoni enam penampilan dengan menyumbang satu gol serta satu assist. Pemilik nomor punggung 14 ini dapat bermain sebagai striker tunggal maupun penyerang sayap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement