Jumat 04 Jan 2019 04:04 WIB

Gagal Gaet Fabregas Milan Beralih ke Gelandang Sassuolo

Sensi akan dipinjam enam bulan disertai opsi pembelian.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Stefano Sensi (kanan).
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Stefano Sensi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Chelsea Cesc Fabregas hampir pasti akan pindah ke AS Monaco. AC Milan pun langsung mengalihkan fokus ke gelandang tengah Sassuolo, Stefano Sensi, untuk mengisi rapuhnya lini tengah i Rossoneri.

Milan terus melakukan manuver pada bursa transfer musim dingin 2019. Usai mendapatkan gelandang serang Flamengo, Lucas Paqueta, kini Milan memburu dua pemain lain, yakni seorang gelandang bertahan dan striker.

Untuk sektor pemain jangkar, Milan kerap dirumorkan bakal mengikat pemain milik Chelsea, Fabregas. Namun, kabarnya pesepak bola asal Spanyol itu lebih tertarik bergabung dengan klub Ligue 1, AS Monaco.

Kini, surat kabar Gazzetta dello Sport disadur Football Italia, Kamis (3/1) melaporkan, Direktur Milan Leonardo Araujo memalingkan fokus ke gelandang Sassuolo, Sensi, dengan formula pinjaman enam bulan disertai opsi pembelian.

Ruang gerak Milan untuk berselancar di mercato Januari ini dibatasi oleh hukuman Financial Fair Play (FFP). Alhasil, il Diavollo berharap Sassuolo mau menerima strategi pembelian Sensi ditambah dengan kiper muda Alessandro Plizzari yang merapat ke Stadion Mapei.

Sementara itu, untuk urusan lini gedor, setelah gagal mengikat Luis Muriel, Milan tertarik mengikat striker Southampton Manolo Gabbiandini ke San Siro. Baik Sensi dan Gabbiandini tentu diharapkan dapat memperkuat komposisi tim asuhan Gennaro Gattuso.

Saat ini Milan telah dilanda badai cedera. Beberapa pemain penting seperti Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, dan Mattia Caldara menepi hingga pertengahan musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement